Jelang Lebaran, Polsek Selatan Amankan Miras dari Halmahera

  • Bagikan

TERNATE – Demi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang lebaran, Polsek Ternate Selatan rutin melakukan razia di sejumlah titik, termasuk di wilayah pelabuhan Ferry Bastiong Ternate, Danpos pelabuhan ferry, Bripka Syahrir, Berhasil mengamankan 41 kantong miras jenis cap tikus yang dibawa dari Halmahera, Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 22:30 WIT.

Kapolsek Ternate Selatan, AKP Catur Erwin, S.IK melalui Danpos Ferry Bripka Syahrir menyebutkan, barang haram tersebut dibawa melalui kapal Ferry KMP Portlink VIII, oleh pelaku yang diketahui bernama Markus (46) tahun, yang beralamat di Kelurahan Stadion Kota Ternate.

“Penangkapan tersebut pada saat Petugas, mengadakan pemeriksaan rutin terhadap  barang-barang bawaan penumpang yang turun dari KMP Portlink VIII Dari pelabuhan Sofifi dengan  tujuan pelabuhan Bastiong Ternate,” ungkap Syahrir kepada KabarMalut.

Dari hasil Razia tersebut, petugas berhasil menemukan 1  buah tas ransel dan 1 gardus, setelah diperiksa ternyata didalam tas tersebut berisi miras jenis cap tikus sebanyak 41  kantong plastik yang dikemas dalam gardus dengan buah pisang untuk mengelabui petugas.

“Barang bukti dan pemilik langsung di amankan oleh saya dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan,” pungkasnnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut