Kekuatan Lain Dibalik Kemenangan AHM-RIVAI

  • Bagikan
AHM-RIVAI memberikan santunan pada anak yatim piatu

Penulis: Sawaludin Damopoli, Juru Bicara AHM-RIVAI

INTRIK politik hitam yang mendera Ahmad Hidyat Mus (AHM) tidak terbendung jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara 2018, arus hujatan dan fitnah silih berganti dari berbagai penjuru. Polarisasi dan ritme pemasungan hak politik cukup mengganggu adrenalin dan konsolidasi Tim Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI).

Ditambah lagi dengan praktek penggembosan internal Partai ‘Beringin’ oleh sekelompok yang haus kekuasaan. Gerakan kudeta ini sempat mengganggu konsentrasi pemenangan Tim AHM-RIVAI. Benar-benar kami terpasung, dilemahkan dan dizolimi.

Saat peperangan, kami seperti anak ayam kehilangan induknya. Markas besar mengalami kekosongan komando, Kepala Staf Pemenangan yang ditunjuk dan dilantik sebagai ksatria tidak lagi mengurus prajuritnya.

Ada kekuatan lain dibalik kemenangan AHM-RIVAI, rangkaian intrik politik hitam, dengan sejuta propaganda negatif memicu pesimistis Tim AHM-RIVAI. Bahkan pergerakan kami pun diintai. Sejenak kami Menggumam, “AHM-RIVAI kalah”. Namun, pernyataan ini ditampik oleh AHM. “Yakinlah Dinda, Doa Masyarakat Maluku Utara dan Doa Orang yang Terzolimi, itu makbul. Sabar dan ikhlas saja, biarkan Allah yang menentukan hasilnya,” ucap AHM penuh keyakinan.

Pernyataan dan Doa AHM ini menjadikan formula untuk bergeliat dan memacu semangat para tim, yang biasanya Satu Titik Satu Kecamatan, kami ubah dengan pola Satu Titik Satu Desa. Tak mengenal lelah, badai dan ombak tidak menjadi rintangan bagi AHM-RIVAI. Kami pun tawaf pulau Maluku Utara, 60 persen lebih desa di Maluku Utara kami sambangi.

Alhamdulillah hasilnya pun tidak mendustai karya Politik Tanpa Gaduh, sebagai pijakan AHM-RIVAI. Tagline ini sebagai pedoman moralitas berpolitik, tidak sekedar slogan, tiga kata ini merupakan konsistensi AHM-RIVAI menjaga stabilitas dan menciptakan warna sejuk perpolitikan di Jazirah Almulk.

Saat deklarasi pasangan calon, AHM-RIVAI menggelar doa dan santunan anak yatim piatu dgn mengharapkan ridho Allah dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara. Dan Alhamdulillah, berkat doa masyarakat Maluku Utara dan doa anak yatim piatu, Pilgub Maluku Utara dikategorikan Pilkada teraman di Indonesia, dan Maluku Utara terbebas dari stikma daerah merah dalam pesta demokrasi meski ada pihak lain yang mencoba memprovokasi situasi.

Penyelenggara Pemilu (BAWASLU dan KPU) diberi ketetapan hati oleh Sang Khalik sehingga istiqamah dalam menjalankan tugas dan amanah. Hati mereka tidak goyah meski diiming-imingi dan diintimidasi. Allah Menjaga hati mereka.

Kemenangan AHM-RIVAI karena Skenario Terindah oleh Allah SWT. Subhanallah…walhamdulillah wala ilaha illallahu Akbar…

~ Ini Sudah ~

GUBERNUR BARU

Dari Pesisir Membangun Maluku Utara JUARA

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut