Jelang Kedatangan Jaksa Agung, Bupati Minta SKPD Benahi Labuha

  • Bagikan
Bupati Halsel Bahrain Kasuba didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim saat memimpin Apel

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel),  Bahrain Kasuba meminta semua SKPD untuk dapat mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dalam menyambut kedatangan Jaksa Agung di Halsel yang direncanakan akan tiba bulan September 2018 mendatang.

“Sebagai tuan rumah, mari kita benahi wajah Ibu Kota Labuha, untuk menyambut kedatangan tamu istimewah tersebut, ” kata Bupati, saat memimpin apel gabungan di Lapangan Kantor Bupati Halsel, Senin (30/7/18).

Menurutnya, kedatangan Jaksa Agung di Halsel ini untuk melakukan Bakti Sosial, berupa Operasi  Katarak. Sementara pada Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia yang ke-73 ini, meminta masyarakat  agar menyambutnya dengan gembira dengan semangat kemerdekaan.

“Untuk SKPD agar  segera melakukan bersih-bersih desa di desa binaannya masing-masing,  umbul-umbul dan Bendera Merah Putih segera dipasang,” tegas Bupati.

Apel Gabungan ini diikuti oleh Wakil Bupati Iswan Hasjim, Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Para  Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD serta Karyawan dan Karyawati dilingkup Pemerintah Kabupaten Halsel. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut