Satu JCH yang Sakit Sudah Bergabung Dengan Kloter 7

  • Bagikan
Setelah kembali ke pondokan, Hasnah divisitasi oleh Tim Gerak Cepat PPIH Bidang Kesehatan

MAKKAH – Satu Jamamaah Calon Haji (JCH) Kloter 7 UPG Makassar yang berasal dari Kota Tidore Kepulauan (Tikep),  Hasnah akhirnya diperbolehkan pulang oleh dokter dari Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) King Faisal setelah sempat menjalani perawatan.

Kasi Sistim Informasi Haji Kanwil Kemenag Malut, Hi Tamhid Abubakar mengatakan, jamaah asal Tikep bernama Hasnah kini sudah bergabung kembali di pondokan bersama jamaah Kloter 7 lainnya.

“Satu orang jamaah yang dirawat di RSAS King Faisal atas nama Hasna 34 Asal Kota Tikep sudah boleh pulang sejak tadi malam,” kata  Tamhid via WhatsApp, Jumat (3/8/2018).

JCH asal Tikep, Hasnah saat dijenguk Tim Kesehatan Kloter di RS Arab Saudi

Menurutnya, laporan yang diterima dari petugas kloter, hari ini telah dilakukan visitasi atau kunjungan ke kamar-kamar  jamaah secara  rutin seperti hari-hari sebelumnya oleh Tim Kesehatan Kloter.

“Dalam visitasi dilakukan pemeriksaan jamaah sakit dan edukasi kesehatan bagi seluruh jamah Kloter 7 UPG Makassar,” jelasnya.

Secara umum, kondisi kesehatan JCH Kloter 7 UPG Makassar dalam keadaan sehat. Masyarakat diminta mohon doa agar seluruh JCH kloter 7 UPG senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan menghadapi wukuf arafah, begitu pula doa buat petugas agar selalu dimudahkan dalam bertugas. (rdx)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut