Dandim Ternate Sumbang 4 Ekor Kambing ke Mushalla Nur Huda

  • Bagikan
Dandim 1501 Ternate, Letkol Kav Bambang Sugiyarta menyerahkan Sumbangan Hewan Qurban di Mushalla Nur Huda

TERNATE – Dandim 1501 Ternate, Letkol Kav Bambang Sugiyarta bersama istrinya Ny Oktafia Sumanti, menyerahkan Sumbangan Hewan Qurban ke pihak panitia pelaksana Qurban Idul Adha 1439 H di Mushalla Nur Huda, Kelurahan Tafure, Selasa (21/8/2018).

Bambang mengaku bahwa ia dan keluarganya menyumbangkan empat ekor kambing ke Musholla Nur Huda karena ia melihat minimnya penyumbang di Mushalla tersebut.

“Daerah sekitar lebih membutuhkan qurban dibandingkan tempat lain, dan saya utamakan yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Bambang berharap bagi warga Kota Ternate yang mampu bisa bersama-sama menyumbangkan hewan qurban kepada yang lebih membutuhkan.

“Harapan saya bagi warga Kota Ternate yang mampu mari kita tunaikan ibadah Sunnah berqurban hewan ternak, untuk memberikan kesempatan bagi fakir miskin, yatim piatu dan kaum duafa untuk menikmati kegembiraan hari raya idul adha dengan menikmati rezeki dari Allah SWT yang disumbangkan dari umat muslim yang diberikan kelebihan rezeki dari-Nya,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut