15 Jamaah Haji Tiba Lebih Dulu di Kepsul

  • Bagikan
15 jamaah haji Lansia saat tiba di Sanana, Kepsul

SANANA – Dari 109 Jamaah Haji asal Kepulauan Sula (Kepsul), 15 orang lebih dulu tiba di Sanana Kepsul dari Kota Ternate, dengan menumpangi pesawat Trigana Air yang baru saja beroperasi di Bandara Emalamo Sanana. 15  jamaah haji ini dikategorikan jamaah Lanjut Usia (Lansia) dan kondisi kesehatan kurang baik, sehingga diprioritaskan sambil didampingi tim atau petugas kesehatan selama penjalanan.

Amatan KabarMalut, Rabu (5/9/2018), setibanya di Bandara Emalamo Sanana Kepsul, jamaah haji yang kurang sehat langsung dipapah naik mobile ambulance yang telah disiapkan penitia. Sementara beberapa jamaah yang lain menggunakan mobil bus milik Polres Kepsul untuk melanjutkan perjalanan ke Istana Daerah (Isda) demi mendengar arahan singkat pihak Pemda dalam penjemputan.

Para jamaah yang tiba lebih dulu ini, diminta untuk Kamis besok hadir kembali di Isda pukul 08.00 WIT untuk menunggu kedatangan jamaah haji yang lain yang menumpangi kapal laut dan telah bertolak dari pelabuhan Ahmad Yani Ternate menuju Sanana. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut