Pekan Depan, Pelaku Pengerusakan Kantor Desa Majiko Tingone Dipanggil

  • Bagikan
Suasana dalam kantor Desa Majiko Tongone yang dirusakin sejumlah massa penduduk calon BPD yang menolak pelaksanaan PSU Pemilihan BPD

MABA – Penyidik Polsek Wasile telah menyelidiki kasus pengerusakan kantor Desa Majiko Tingone oleh sejumah warga yang diduga pendukung calon Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Minggu 9 September.

Kapolsek Wasile, Ipda Jufri Ibrahim  mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan semumlah saksi yang menyaksikan kejadian tersebut.

“Selain sudah dilakukan olah TKP, kami  sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi di Polsek untuk kasus ini,” kata Jufri kepada wartawan, Selasa (11/9/2018).

Jika pemeriksaan dan pengumpulan bukti telah dirampungkan, pihaknya memastikan Senin pekan depan para pelaku sudah bisa dipanggil ke Polsek Wasile.

“Karena statusnya masih tahap penyelidikan maka kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan bukti. Setelah itu baru kita lakukan pemanggilan kepada para calon tersangka, karena sudah kita kantongi seluruh keterangan terkait kejadian tersebut,” cetusnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut