Kepala Kantor UPP Tobelo Resmi Berganti

  • Bagikan
Penandatangan Serah Terima Jabatan Kepala UPP Kelas I Tobelo

TOBELO – Pucuk pimpinan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas I Tobelo, Kabupaten  Halmahera Utara (Halut), kini berganti dari Hi Umar Ismail kepada Noh Said. Pergantian dilakukan secara resmi dengan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut yang berlangsung di kantor UPP Tobelo, Rabu (10/10/2018).

Mantan Kepala Kantor UPP Kelas I Tobelo, Hi Umar Ismail dalam sambutannya mengatakan lima bulan dipercayakan memimpin UPP terhitung mulai tanggal 8 Mei 2018, kondisi pelabuhan Tobelo saat itu masih terlibat banyak abu-abu. Namun kehadirannya, semua bisa tercapai pada sebuah titik terang, sehingga menginginkan tidak ada lagi persoalan-persoalan terjadi di Pelabuhan Tobelo.

“Ketika saya sudah melepaskan pelabuhan Tobelo jangan lagi ada persoalan-persoalan yang tidak kita inginkan terjadi di Pelabuhan Tobelo, terlebih khusus bagi kedua pengurus TKBM, SPTI dan sebagainya. Saya harapkan agar organisasi-organisasi seperti ini harus berjalan sesuai dengan mekanisme aturan yang sudah ditentukan oleh Undang-undang,” kata Hi Umar.

Meski bertugas di UPP Tobelo dalam waktu singkat, namun berhasil mengubah pelayanan di Pelabuhan Tobelo berjalan sesuai aturan yang ditetapkan jika dibandingkan pimpinan sebelumnya.

“Tadinya belum leluasa mereka bertugas karna masih banyak ketakutan dengan beberapa aturan yang tidak bisa mereka jalani. Tapi bagi saya aturan yang sudah ditetapkan oleh dirjen Perhubungan laut mari kita laksanakan,” tegasnya.

Umar berharap penggantinya meningkatkan lagi jejak yang sudah ia terapkan dan bekerjalah dengan hati, jangan bekerja karena ada sesuatu sehingga mengabaikan hati.

“Jangan karrna persoalan rupiah, kita abaikan teman kita. Tapi mari kita saling membangun dengan seluruh stakholder yang ada di Kantor UPP Tobelo,” pungkasnya. (Rnl/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut