Kapolres Kepsul Akui Penggerebekan Kamar Milik Dino Tindaklanjut Laporan Warga

  • Bagikan
Kapolres Kepsul, AKBP Jan W. I. Makatita

SANANA – Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP Jan W. I. Makatita menyatakan penggerebekan yang dilakukan personil Polisi terhadap salah satu kamar Pengindapan Widi di Desa Mangon Kecamatan Sanana, yang ditempati Tim Relawan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Malut, Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar (AHM-RIVAI), Dino Umahuk merupakan laporan warga yang ditindaklanjuti anggota.

“Peristiwa ini awal berdasarkan Informasi dari warga setempat bahwa ada orang yang mencurigakan menginap di penginapan tersebut, atas laporan itu sehingga anggota melakukan kegiatan penertiban,” kata Jan kepada wartawan, Senin (15/10/2018).

Kapolres menuturkan, saat dilakukan penertiban tersebut tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan di kamar milik Dino Umahuk. Bahkan Dino juga menyampaikan permohonan maaf ke pihak Polres Kepsul, karena sudah menyebar informasi di Medsos yang meresahkan warga.

“Yang bersangkutan Dino Umahuk sempat menyebar informasi di Medsos, tapi sudah menyampaikan permohonan maaf,” akui Kapolres.

Terkait dokumen relawan yang sempat disita oleh anggota saat penggerebekan, Jan mengaku dokumen tersebut sudah dikembalikan kepada pemiliknya.

“Penertiban ini dilakukan secara rutin, selain itu patroli juga terus dilakukan baik siang maupun malam khususnya di Kecamatan Sanana dan Taliabu Barat,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut