Sekertaris DPMD Halbar Bantah Intervensi Pilkades Sidangoli Gam

  • Bagikan
Sekertaris DPMD Halbar, Fakar Lila (tengah)

JAILOLO – Sekertaris Dinas Pembedayaan Masyarakat Desa (DPMD) Halmahera Barat (Halbar), Fakar Lila membantah tudingan Aliansi Demokrasi Desa (ADD) Halbar, mengintervensi Pilkades Sidangoli Gam dengan memaksakan keikutsertaan Usman Gani yang didiskualifikasi panitia karena tidak memenuhi syarat pencalonan.

Fakar mengaku tidak pernah mengintervensi Panitia Pilkades Sidangoli Gam, apalagi membangun kongkalikong dengan Usama Gani sebagai petahanan. Semua tahapan Pilkades Sidangoli Gam telah berjalan sesuai aturan.

“Ini merupakan tuduhan yang tidak terarah, karena proses Pilkades Sidangoli Gam semuanya dilakukan secara transparan dan tidak ada niatan atau kongkalikong saya dan Usman Gani seperti yang diberitakan,” tegas Fakar kepada KabarMalut via telepon, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga: Sekertaris DPMD Halbar Diduga Intervensi Pilkades Sidangoli Gam

Fakar memastikan Pilkades Sidangoli Gam akan bisa berjalan dengan baik, karena panitia kabupaten tidak membeda-bedakan para calon Kades.

“Kami berharap masyarakat Sidangoli Gam bisa menunggu proses Pilkades nantinya dan siapa pun yang terpilih bisa menjadi amanah bagi Desa Sidangoli Gam kedepan,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut