Putri dan Mitha Hipnotis Ribuan Warga Halteng

  • Bagikan
Putri D’Academy menghibur masyarakat Halteng

WEDA –  Penyanyi dandut jebolan D’Academy 4, Putri dan penyanyi Ambon, Mitha Talahatu berhasil ‘menghipnotis’ ribuan warga Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), pada acara malam ramah tamah HUT Halteng ke-28, Rabu (31/10) malam.

Runer up Putri D’Academy yang berasal dari Balikpapan kelahiran 3 Januari 2002 dan masih duduk di baku sekolah SMP ini, mampu menghipnotis penonton dengan tembang yang dilantunkan. Begitu Putri tiba di panggung, penonton menyambutnya dengan meneriak yel yel namanya, putri putri putri.

Putri melantunkan 8 tembang lagu pada Malam Ramah Tamah HUT Halteng ke-28

Tidak menunggu lama perempuan imut dan bertumbuh munggil langsung membawakan lagu perdananya, terlihat penonton berdiam terasa terhipnotis dengan lagu shadu yang dilantunkannya. Putri melantunkan 8 tembang lagu.

Selain Putri, yang tampil pada malam itu ada juga artis asal Ambon Mitha Talahatu yang lagi hits dengan tembang Cinta Sekota mampu menghipnotis warga Weda dan Halteng pada umumnya. Mitha juga melantunkan 6 tembang lagu yang dibawanya.

Mitha Talahatu yang tampil pada malam HUT Halteng ke-28

Sementara  artis Duo Kembang asal Manado dengan tembang lagu Kosong Dua, trio batak dan artis pendukung lainya.

Terpisah, salah satu warga asal Payahe  Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepualauan, Karmila mengaku senang atas acara HUT Halteng yang menampilkan artis terkenal.

“Kami datang dari jauh untuk melihat penampilan Putri D’Academy 4,” ungkapnya.

Pasca menjadi Rener up di D’ Academy 4 pada 2017, perempuan 16 tahun ini baru pertama kali mengijakkan kakinya di Malut, pada momentum HUT Halteng kali ini.

“Kami juga mengapresiasi dan bangga kepada Pemda Halteng, semoga kedepan tambah sukses dan jaya,” pungkas Karmila. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut