Pemkab Halteng Berangkatkan 22 Jamaah Umroh

  • Bagikan
Kasubag Keagamaan Kesra Setda Halteng, Tamsil Kaya

WEDA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), memberangkatkan 22 orang jamaah yang hendak berangkat umroh di tanah suci arab Saudi.

Kasubag Keagamaan Kesra Setda Halteng, Tamsil Kaya mengaku jamaah umroh yang berangkat terdiri dari 1 orang pembimbing, 1 pendamping dan 20 dari masyarakat umum. Jamaah umroh tersebar di Kecamatan Weda 5 orang, Weda Selatan 1 orang, Weda Timur 1 orang, Weda Utara 1 orang, Weda Tengah 1 orang.

“Sementara di Kecamatan Patani 3 orang, Patani Utara 4 orang, Patani Barat 3 orang dan Patani Timur 1 orang serta 1 orang jamaah dari Pulau Gebe,” ungkap Tamsil kepada KabarMalut, Selasa (20/11/2018).

Rencana keberangkatan pada tanggal 13 Desember dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang menuju Jeddah Arab Saudi dan kembali dari umroh 23 Desember mendatang. Adapun biaya untuk keberangkatan jamaah umroh berasal dari anggaran Kesra Halteng 2018.

“8 orang dibiayai oleh Kesra, 4 orang dibiayai pribadi serta 10 orang dibiaya oleh Bupati Halteng Edi Langkara,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut