Dinas PU-PR Pastikan 2019 Pembangunan Polres dan Kejari Taliabu Tetap Jalan

  • Bagikan
Lahan rencana pembangunan kantor Polres dan Kejari Pulau Taliabu yang dipalang pemilik lahan

BOBONG – Meski lahan yang sudah ditimbun dipalang warga selaku pemilik lahan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) memastikan rencana pembangunan kantor Polres dan Kejari Pulau Taliabu tetap dilaksanakan tahun 2019 mendatang.

“Jadi pembangunan kantor Polres dan Kejaksaan Pulau Taliabu itu tetap akan dibangun,” kata Kepala Dinas PU-PR Pulau Taliab, Ridwan Buamona kepada KabarMalut via telepon, Jumat (23/11/2018).

Pembangunan tetap dilaksanakan, karena selain anggaran pembangunan Pemkab juga bakal mengalokasikan anggaran pembebasan lahan untuk dilakukan ganti rugi kepada pemilik lahan yang memalang lahan tersebut.

“Lahan itu akan segera dilakukan ganti rugi dan pembangunan tetap berjalan karena sudah dianggarkan di tahun 2019 ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Lahan Dipalang Warga, Rencana Pembangunan Polres dan Kejari Taliabu Terancam Batal

Ridwan meluruskan pemberitaan media sebelumnya bahwa pembangunan kantor dua lembaga hukum ini terancam gagal. Menurutnya, pembangunan tetap berjalan karena sudah dianggarkan untuk APBD 2019.

“Jadi pembangunan tetap jalan, terkait pemberitaan itu mungkin mereka salah mendengar apa yang saya sampikan jadi salah. Yang jelas pembangunan itu tetap berjalan,” terangnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut