Investasi Tak Kunjung Cair, Ribuan Nasabah Serbu Kantor PT Karapoto

  • Bagikan
Para nasabah menyerbu kantor PT Karapoto Teknologi Finansial

TERNATE – Ribuan nasabah PT Karapoto Teknologi Finansial, Senin (3/12/2018) pagi tadi, berbondong-bondong menyerbut kantor PT Karapoto Teknologi Finansial di Kelurahan Dufa-Dufa Kecamatan Ternate Utara  mempertanyakan pencairan uang mereka yang diinvestasikan ke perusahan tersebut.

Kedatangan nasabah dari berbagai kabupaten/kota di Maluku Utara (Malut) ini guna menagih janji Direktur PT Karapoto Teknologi Finansial, Fitri Puspita Hapsari dan suaminya Ardiansyah untuk melakukan pencairan uang yang diinvestasikan. Namun, para nasabah ini tak kunjung ditemui, karena diwaktu bersamaan Fitri Puspita Hapsari sedang menjalani pemeriksaan di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Malut.

Massa kemudian menuju ke Polres Ternate menunggu kepastian pencairan yang sudah dijanjikan. Fitri Puspita Hapsari sendiri usai menjalani pemeriksaan, didampingi  Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda langsung menemui para nasabah yang sebelumnya mendatangi kantor PT Karapoto Teknologi Finansial di Dufa-Dufa.

Direktur PT Karapoto Teknologi Finansial, Fitri Puspita Hapsari didampingi Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda menemui para nasabah yang sudah lama menunggu

Di hadapan ribuan nasabah, Fitri Puspita Hapsari menyampaikan permohonan maaf terhadap para nasabah karena pencairan dana nasabah mengalami keterlambatan. Namun sebagai pimpinan, dirinya berjanji semua uang nasabah akan dikembalikan.

“Pada kesempatan hari ini saya selaku pimpinan PT Karapoto Teknologi Finansial bersama suami saya Ardiansyah dengan ini memohon maaf sebesar-besarnya terhadap seluruh nasabah yang menaruh uang pada kami hingga saat ini yang belum bisa terbayarkan,” kata Fitri.

Menurutnya, pencairan uang nasabah akan diselesaikan paling lambat Kamis 31 Januari 2019 mendatang. Jika uang nasabah tidak dibayarkan, Fitri siap diproses secara hukum.

“Hari ini di depan seluruh nasabah beserta Kepolisian, saya berjanji akan melakukan pembayaran uang nasabah pada 31 Januari 2019. Apabila sampai pada tanggal yang ditentukan saya tidak membayar maka saya siap diproses sesuai hukum dan UU yang berlaku,” pungkas Fitri. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut