Besok, Tim Liga Satu All Star vs Persihalsel Siap Bertanding

  • Whatsapp
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba didampingi Ketua Umum Persihalsel, Nurlele Muhammad dan Kepala Desa Labuha Badi Ismail saat meninjau kesiapan di lapangan Patra Alam Samargalila Labuha (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mendukung penuh perhelataan liga amal yang diselenggarakan Pemerintah Desa Labuha. Liga amal yang mempertemukan Tim All Star Liga Satu dengan Persatuan Sepak Bola Halmahera Selatan (Persihalsel) ini dipusatkan di lapangan Patra Alam Samargalila Labuha Sabtu (5/1) besok.

Bupati Halsel Bahrain Kasuba didampingi Ketua Umum Persihalsel Nurlela Muhammad, siang tadi meninjau langsung persiapan dan kesiapan di lapangan Patra Alam Samargalila.

Muat Lebih

Bahrain yang juga Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (ASKAB) Halsel menurutkan, pertandingan ini selain sebagai momentum untuk mencari bibit sepak bola yang berprestai dan dapat dibina ke jenjang yang lebih tinggi, juga menjadi ajang silaturahmi bagi para kawula muda pesepak bola dari berbagai wilayah. Sehingga melalui olah raga persahabatan dan kekompakan antar pemain akan semakin erat, baik dalam lapangan maupun diluar lapangan.

Karena itu kepada tim keseblasan yang akan bertanding agar dapat menampilkan permainan yang indah dan menarik dengan skil dan kemampuan yang maksimal guna meraih prestasi yang lebih baik.

“Saya mengingatkan, bahwa juara bukanlah segala-galanya. Namun yang terpenting adalah bagaimana kegiatan ini sukses, baik prestasi maupun sukses penyelenggaraan,” tutur Bupati, Jumat (4/1/2019).

Bupati Bahrain dan Ketum Persihalsel, Nurlela Muhammad saat menjemput pemain All Star Liga Satu di bandara Oesman Sadik Labuha (Foto: Bud/KabarMalut)

Selain itu, Ketua Umum Persihalsel, Nurlele Muhammad menambahkan, yang tidak kalah pentingnya setiap pemain mampu menahan diri dan menunjukan sikap sportivitas yang tinggi selama pertandingan berlangsung.

“Dengan demikian, maka kita akan mendapatkan atlit pesepakbola yang benar-benar berkualitas dan juga memiliki sikap dan kepribadian yang baik pula,” ujar Nurlela.

Nurlela juga mengajak seluruh masyarakat pencinta sepakbola di Halsel untuk hadir meramaikan dan membeli tiket pertandingan amal ini.

“Kita nikmati keseruan liga amal ini dengan sukacita dengan semangat sportivitas,” ucap Ketua Persihalsel.

Setelah meninjau kesiapan di lapangan, sekitar pukul 17:00 WIT, Bupati Bahrain dan Ketua Umum Parsihalsel, Nurlela Muhammad langsung menuju Bandara Oesman Sadik dalam rangka menjemput para pemain All Star Liga Satu yang tiba menumpangi pesawat dari Kota Ternate. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *