Pekan Depan Kelurahan Tongole Gelar Musrembang

  • Bagikan
Plt Lurah Tongole, Jamadul Almar (Foto: Ali)

TERNATE – Meski baru dua pekan dipercayakan sebagai Plt Lurah Tongole, Jamadul Almar sudah merencanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang akan dilaksanakan pada Selasa (22/1) pekan depan.

Plt Lurah Tongole, Jamadul Almar mengatakan pada Musrembang nanti, ada beberapa kegiatan yang sudah disiapkan baik fisik atau non fisik, baik PKK dan LPM telah dituangkan di pos masing-masing untuk dibahas secara bersama-sama dengan masyarakat.

“Sesuai dengan masyarakat punya usulan, ada beberapa kegiatan baik fisik dan non fisik yang akan dibahas di Musrenbang nanti. Fisik seperti apa dan Non fisik itu seperti apa, nanti akan dilakukan di rapat Musrenbang sesuai usulan masyarakat melalui LPM dan RT/RW,” kata Jamadul kepada KabarMalut, Kamis (17/1/2019).

Menurutnya, kegiatan Musrenbang akan dilakukan tepatnya di Boliho RT 04 Kelurahan Tongole dan dihadiri langsung oleh Camat Ternate Tengah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh Pemudah dan perwakilan dari masyarakat dari tiap RT.

“Dengan adanya dilakukan kegiatan Musrenbang ini, maka di situ sejumlah usulan dari masyarakat pun di bahas bersama,” pungkasnya. (mg02/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut