Sat Lantas Polres Kepsul Terus Tingkatkan Kesadaran Berkendara

  • Bagikan
Anggota Sat-Lantas Polres Kepsul memasang papan informasi yang memuat soal tertib berkendara (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kepulauan Sula (Kepsul) semakin serius mendorong terciptanya budaya berkendara yang baik dan benar demi keselamatan bersama di masyarakat. Sebab banyaknya pelanggaran berkendara merupakan cikal bakal terjadinya Laka Lantas.

Dipimpin Kasat Lantas Polres Kepsul, Iptu Mochtar Saniapon, para anggota Lantas selain mengunjungi sekolah-sekolah dan menyambangi masyarakat daĺam mensosialisasikan terkait ketertiban serta tata aturan berkendara yang baik, Satlantas Polres Kepsul juga mensosialisasikan melalui papan ikĺan.

“Kami memasang iklan  dan memuat informasi yang perlu diketahui masyarakat soal tertib berkendara di 10 titik diantaranya 3 di Desa Mangon kompleks swering, di pasar dan di tempat umum lainnya,” kata Iptu Mochtar Saniapon saat di wawancarai, Rabu (23/1/2019).

Anggota Satlantas Polrer Kepsul memasang papan iklan sadar berkendara pada 10 titik di dalam Kota Sanana untuk kesadaran masyarakat berlalu lintas.

Terpisah, Kapolres Kepsul AKBP Try Yulianto berharap masyarakat (para pengendara) dapat tertib dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut