Golkar Halbar Siap Hadapi Gugatan Ferdelina Molle

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Halbar, Samad Hi Moid (Foto: Surahman/KabarMalut)

JAILOLO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menegaskan siap menghadapi gugatan Ferdelina Molle, yang saat ini sudah bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Ternate.

“Kami (Golkar Halbar) sudah siap dengan gugatan Ferdelina Molle, karena semua alat bukti kami sudah siap untuk seperti Ferdelina yang sudah mempunyai kartu anggota PDI-P Halbar, surat pengunduran diri dari anggota Partai Golkar dan semua itu kami sudah siap,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Halbar, Samad Hi Moid kepada wartawan Rabu (30/1/2019).

Menurutnya, DPP Golkar mengeluarkan SK pemberhentian Ferdelina Molle dari ke anggotaan, karena sesuai dengan alat bukti yang pihaknya miliki.

“Silahkan saja dia (Ferdelina Molle) mencari keadilan,” ujarnya.

Terkait dengan bukti yang di sodorkan Ferdelina ke PN Ternate bahwa ada surat pembatalan PAW dari DPD I Golkar Malut, menurut Samad tidak benar, karena pemberhentian anggota partai dilaksanakan langsung oleh DPP.

“Tidak ada surat pembatalan PAW Ferdelina Molle yang kami terima dari pengurus DPD I Golkar Malut sampai ini, dan hanya surat cinta saja yang kami terima dari DPD I Golkar Malut,” jelasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut