DKP Kepsul Beri Bantuan Bagi Nelayan Falabisahaya

  • Bagikan
Asisten III Kepsul, Zainudi didamping Kepala DKP Kepsul, Rahmat Silia ketika penyerahan alat tangkap pada nelayan di Falabisahaya (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), memberikan bantuan alat tangkap bagi nelayan Desa Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara.

Kepala DKP Kepsul, Rahmat Silia mengaku bantuan alat tangkap (jarring) terhadap dua kelompok nelayan di Falabisahaya Kecamatan Mangole Utara dan satu kelompok nelayan di Desa Pelita Jaya Kecamatan Mangole barat untuk mendorong kemajuan usaha masyarakat di sektor perikanan.

“Bantuan atau suport alat tangkap bagi nelayan ini sebagai wujud komitmen pemerintah yang terus mendorong usaha para nelayan,” kata Rahmat yang didampingi Asisten III Zaidun, Selasa (19/2/2019).

Rahmat berharap semoga dengan adanya bantuan jaring tersebut dapat mempermudah usaha nelayan serta dapat dijaga dengan baik untuk kebutuhan usaha.

“Semoga pemberian alat tangkap ini dapat membantu masyarakat nelayan untuk usahanya, serta dapat menjaganya dengan baik,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut