Peringati HUT ke-10 Pulau Morotai, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

  • Bagikan
DPRD Pulau Morotai menggelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT ke-10 Kabupaten Pulau Morotai (Foto: Fizri/KabarMalut)

DARUBA – DPRD Pulau Morotai menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (19/3/2019).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin Ketua DPRD Fahri Haerudin didampingi Wakil Ketua I Richard Samatara dan Rasmin Fabanyo yang dihadiri langsung Bupati Pulau Morotai Benny Laos dan Wakil Bupati Asrun Padoma,  mengusung tema ‘Kita Rajut Persatuan dan Toleransi Bersama Umat Menuju Morotai yang Aman, Damai dan Sejahtera’.

Fahri dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kabupaten Pulau Morotai sangat potensial bila dibandingkan dengan kabupaten lain di Provinsi Maluku Utara (Malut).

“Sebab Pulau Morotai memiliki keunggulan kompetitif maupun keunggulan komperatif, yang meliputi keunggulan sumber daya alam, letak geografis yang sangat strategis maupun modal sosial yang sangat dominan bagi pembangunan daerah,” kata Fahri.

Fahri berharap dan berdoa melalui HUT yang ke-10 tahun ini, Pulau Morotai dapat menjadi kabupaten dengan sistem pengelolahan pemerintahan dan pembangunan responsif, inovatif, serta berkelanjutan dalam upaya memaksimalkan berbagai potensi keunggulan daerah.

Sementara Bupati Pulau Morotai Benny Laos mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada DPRD atas penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa, dengan harapan bisa memaknai arti penting bagi kelahiran Pulau Morotai yang diperjuangkan oleh masyarakat Pulau Morotai selama ini.

“Sehingga pada setiap peringatan HUT Kabupaten Pulau Morotai, bisa menjadi starting point bagi DPRD Kabupaten Pulau Morotai untuk terus bekerja dan mengabdi demi kepentingan rakyat di daerah ini,” harap Benny.

Rapat Paripurna Istimewa juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pulau Morotai, Mohammad M Kharie, Forkopimda, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD  dan tamu undangan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut