Tamu Penginapan Tamasya ditemukan Meninggal

  • Bagikan
Korban saat dievakusai oleh Polisi (Foto: Acim/KabarMalut)

TERNATE – Warga Kelurahan Bastiong Talangame RT. 12 RW. 03 Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate Minggu, (21/4/2019) digegerkan dengan penemuan mayat sekira pukul 10:00 WIT di kamar 25 penginapan Tamasya. korban diketahui bernama Mualim (40) asal Makassar, Sulawesi Selatan

Saksi yang juga rekan korban bernama Ariyanto Rajaloa (22) mengatakan, awalnya di telpon Bos mereka bernama Muklis dan meminta agar mengecek korban, karena dia (korban) tidak ada kabar, nomor handphonenya aktif cuman tidak diangkat, setelah ditelpon sang Bos Ariyantopun bergegas menuju penginapan.

“Sesampainya di penginapan kemudian saya tanya kepada reception apakah kenal tamu yang bernama Mualim,  karena dari Sabtu jam 15:00 WIT seharusnya sudah take off  ke Makassar akan tetapi sampai sekarang korban tidak ada kabar,” kata  Ariyanto kepada KabarMalut, Minggu (21/4/2019).

Setelah itu, lanjut Ariyanto dirinya bersama reception menuju ke kamar korban, saat diketuk pintu kamar korban tidak ada jawaban dari dalam kamar, petugas penginapan suruh saya masuk lewat  jendela.

“Saya masuk lewat jendela dan ternyata korban sudah tidak bernyawa, saya langsung memberitahukan kepada orang-orang disekitar bahwa korban telah meninggal dunia,” ucapnya.

Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Ewin Setiwan saat di konfirmasi KabarMalut, membenarkan kejadian tersebut.

“Nanti ya, kalau datanya sudah lengkap baru saya sampaikan kronologisnya,” singkat kapolsek.(Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut