HUT ke-64, Satlantas Polres Halsel Tambal Jalan Berlubang

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Halmahera Selatan, IPTU Zaen Aji Bakhtiar bersama anggota saat menambal jalan ruas Desa Mandaong (Foto: Istimewa) 

LABUHA – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) ke-64 tahun, Polres Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara, melakukan kegiatan tampal jalan berlubang di seputar Kota Labuha dan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang kerab terjadi.

Kasat Lantas Polres Halsel, IPTU Zaeni Bachtiar mengatakan penambalan jalan berlubang bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas di jalan raya dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Kasat juga tidak mau ketinggal, pada saat kegiatan berlangsung dirinya turut serta bersama anggota untuk melakukan kegiatan tersebut.

Ruas jalan yang diprioritaskan dalam kegiatan ini yakni  jalan raya Desa Mandaong dan jalan Daniel Kabenti Desa Tomori. Kedua ruasa jalan ini merupakan sentral arus lalu lintas masyarakat Kota Labuha dan sekitarnya.

“Ruas ini yang sering dilalui pengendara,” kata Zaen kepada wartawan, Sabtu (21/9/2019).

Dirinya berharap masyarakat Labuha dan sekitarnya terutama pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, agar lebih berhati-hati pada saat berkendaraan di jalan raya.

“Disamping itu juga harus tetap mematuhi aturan berlalu lintas sehingga terwujud Kamseltibcarlantas,” sebut Zaen. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut