Himpunan Pemuda Malifut Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Ambon

  • Whatsapp
Perwakilan Himpunan Pemudah Kecamatan Malifut, Apoell Mailoa ketika menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Kota Ambon (Foto: Istimewa)

TOBELO – Himpunan Pemuda Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), telah menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi di Kota Ambon Provinsi Maluku. Bantuan tersebut lebih difokuskan untuk sektor pendidikan.

“Untuk penyaluran bantuan kami, kepada masyarakat korban gempa bumi di Kota Ambon kami lebih fokus ke sektor pendidikan, karena informasi yang kami peroleh untuk sementara bantuan-bantuan yang disalurkan ke masyarakat gempa bumi di Kota Ambon Provinsi Maluku, khususnya di Seram Barat sama sekali tidak tersentuh ke sektor pendidikan,” kata Perwakilan Himpunan Pemudah Kecamatan Malifut, Apoell Mailoa saat dikonfirmasi, Minggu (20/10/2019).

Muat Lebih

Apoell juga mengatakan untuk bantuan sendiri akan diserahkan Senin (21/10) besok.

“Untuk bantuan sendiri hari ini baru tiba di Seram Barat Provinsi Maluku, berupa buku, pena dan perlengkapan sekolah lainnya. Untuk penyerahan sendiri nanti besok hari,” tuturnya.

Lanjut Apoell berharap dengan adanya bantuan dari Himpunan Pemuda Kecamatan Malifut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakata yang mengalami gempa di Seram Barat.

“Kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat membantu anak-anak sekolah yang ada di Kota Ambon khususnya di Seram Barat,” tutupnya. (Ajo)

Pos terkait