255 Pelamar Mendaftar CPNS, Didominasi Guru PGSD

  • Bagikan
Kabid Kepegawaian BKD Halmahera Timur,  Ibnu Tamrin (Foto: Hasrul/KabarMalut)

MABA – Sejak dibuka 11 November 2019, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) tercatat sudah sebanyak 255 pelamar yang mendaftarkan diri mengkiuti seleksi CPNS 2019.

Kepala Bidang  Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Haltim, Ibnu Tamrin melalui Kasubag Humas Alamsyah Siawa mengatakan pelamar dipastikan masih akan bertambah karena masih tersisa waktu pendaftaran hingga tanggal 25 November mendatang.

“Memang sampai hari ini sudah 255 pendaftar yang mendaftarkan diri secara online, dipastikan masih akan bertambah,” ungkap Alamsyah kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

Dikatakan dari formasi yang tersedia, pendaftaran terbanyak masih didominasi oleh tenaga guru PGSD yaitu sebanyak 23 pelamar yang sudah sukses mendaftarkan diri, disusul formasi kesehatan dan sisanya tenaga teknis.

“Memang untuk Formasi terbanyak adalah tenaga kesehatan, tetapi yang mendaftarkan diri sampai sekarang paling banyak masih didominasi guru PGSD,” katanya.

Sementara itu ditanyakan kondisi jaringan saat ini, dirinya mengakui tidak ada kendala apapun bagi para pelamar untuk mendaftarkan diri secara online.

“Kita berharap tidak ada kendala apapun yang dihadapi para pelamar, sehingga semua pendaftaran bisa mendaftarkan diri tepat waktu,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut