Sekertariat DPRD Haltim Ogah Ganti Foto Wakil Presiden

  • Bagikan
Foto Presiden dan Mantan Wapres Jusuf Kalla di ruang Paripurna (Foto: Hasrul/KabarMalut)

MABA – Pihak Sekertariat Dawan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Timur (Haltim) nampaknya belum bisa move on dengan Wakil Presiden sebelumnya Muhammad Yusuf Kalla. Mengapa tidak meskipun sudah digantikan oleh Wakil Presiden baru KH Ma’ruf Amin, pihak Sekretariat masih belum mau mengganti foto Wapres yang terpilih untuk dipajang bersama foto Presiden di ruang sidang paripurna DPRD Haltim.

Hal itu seperti yang terlihat di ruang sidang DPRD Haltim pada paripurna, Rabu (20/11/2019), dimana sebagian masayarakat merasa heran dengan foto Presiden  Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang masih terpampang gagah tepat di atas kepala pimpinan sidang DPRD saat paripurna berlangsung.

“Bagaimana foto Wapres mereka belum ganti, ini kan sudah Wapres baru,” terang salah satu warga yang mengikuti paripurna penyampaian nota keuangan APBD tahun 2020 di lantai II.

Anehnya suasana pemandangan tersebut dianggap biasa oleh pihak Sekertariat DPRD Haltim, yang sudah mengetahui foto Wapres lama yang masih terpampang tidak diturunkan untuk diganti dengan  Wapres Ma’ruf Amin.

Kepala Bagian Umum Sekertariat DPRD Haltim, Gamal dikonfirmasi membenarkan hal itu, dirinya beralasan pihaknya lupa menurunkan foto Wapres lama untuk digantikan dengan foto Wapres KH Ma’ruf Amin.

“Kami lupa, tapi sementara sudah dipesan, kita akan ganti dengan yang baru lebih besar, bukan hanya Wapres tetapi dengan foto Presiden,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut