5 Hari Hilang, Ardiansyah Ditemukan Meninggal di Perairan Tidore

  • Whatsapp
Proses evakuasi korban oleh Tim SAR Gabungan

TERNATE – Lima hari pasca hilangnya Pegawai honorer pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), bernama Ardiansyah alias Iki (36) saat berenang di pantai Kelurahan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan, Kamis (28/11), akhirnya ditemukan terapung dan dalam keadaan meninggal dunia di perairan Kelurahan Ome Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Dir Polairud Polda Malut AKBP R Djarot Agung Riadi mengatakan, sekira 06 : 38 WIT, di perairan depan kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara, telah ditemukan mayat terapung oleh speedboad penumpang tujuan Ternate – Makian Barat. setelah dilihat dari ciri-ciri yang diberikan kakak korban ternyata sama dengan ciri-ciri mayat yang ditemukan mengapung itu.

Muat Lebih

“Ciri-ciri kami samakan, dilihat dari jam tangan maupun kalung yang dipakai korban, semuanya sama,” akunya.

Sebelumnya, lima hari lalu korban bersama ketiga rekannya berenang di Pantai Gambesi merayakan hari lahirnya yang ke-36. Namun naas, sekira pukul 17.30 WIT. korban tak terlihat lagi di lokasi, saat itu, korbanpun dinyatakan hilang.

Dengan ditemukannya korban, Tim SAR Gabungan melaksanakan dibreafing bahwa telah ditemukannya korban dalam keadaan tak bernyawa, maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan seluruh Unsur di kembali ke kesatuan masing-masing. (red)

Pos terkait