Dinilai Gagal, APT Minta Bupati Taliabu Copot Kadis PUPR

  • Bagikan
Aliansi Pemuda Taliabu (APT) saat menggelar aksi di depan kantor Dinas PUPR Pulau Taliabu (Foto: Hamsan/KabarMalut)

BOBONG –  Kinerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang  (PUPR)  Pulau Taliabu, Suprayidno dinilai gagal dalam melaksanakan tugas yang diberikan Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, dalam menuntaskan pembayaran ganti rugi lahan. Aliansi Pemuda Taliabu (APT) pun mendesak Bupati untuk segera mencopot Supriyidno dari jabatanya.

“Kami Aliansi Pemuda Taliabu meminta kepada Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, agar segera  mencopot Suprayidno dari jabatannya sebagai Kepala Dinas PUPR  Taliabu.  Sebagai Kadis, Suprayidno telah gagal menjalankan tugas yang diberikan Aliong Mus kepadanya,” ungkap Azhar dalam orasinya di depan kantor Bupati, Senin (16/12/2019).

Sebelumnya , Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus pernah mengeluarkan statement kepada masa aksi yang kala itu juga melakukan demonstrasi penuntutan  pembayaran ganti rugi lahan warga. Kepada masa demonstrasi,  Aliong mengaku akan mencopot Suprayidno dari jabatannya jika di 2019 gagal menuntaskan pembayaran ganti rugi lahan.

“Saya sampaikan bahwa Suprayidno ini saya kasi jabatan di PUPR  tugasnya menuntaskan pembayaran ganti rugi lahan warga,  kalau di tahun 2019 ini tidak tuntas,  saya akan copot dia dari jabatannya, saya copot,” kata Aliong. (*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut