DPD PSI Kota Ternate Berikan Bantuan APD di Puskesmas Siko

  • Whatsapp
DPD PSI Kota Ternate saat memberikan APD di Puskesmas Siko Ternate (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Ternate berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) , masker medis dan face shield untuk tenaga medis di puskesmas Siko.

Sekretaris DPD PSI kota Ternate Isra Sanaba mengatakan, PSI Kota Ternate  memberikan bantuan berupa APD ke puskesmas Siko, APD tersebut merupakan hasil donasi yang telah dikumpulkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI.

“Kami berikan bantuan APD diterima langsung kepala puskesmas dr Masita M.Mkes, bantuan ini sangat dibutuhkan oleh puskesmas Siko, yang kami berikan APD ada tiga kader PSI yakni, sekretaris PSI, wakil ketua dan plt ketua.

“kata Isra ketika kepada kabarmalut, Minggu (31/5/2020).

Isra menambahkan, setelah proses serah terima APD dari pihak puskesmas merespon dengan baik,dirinya berharap ada lagi bantuan-bantuan dari instansi lain selain dari PSI,petugas medis puskesmas itu kekurangan APD.

“Kami berharap apa yang telah di berikan bantuan oleh PSI agar bisa digunakan semaksimal mungkin, untuk petugas-petugas medis yang saat ini mereka menangani virus corona atau covid-19,” tandasnya.

Sementara itu ketua DPC PSI Ternate Utara Firdaus Kaufua berharap, bantuan APD yang sudah diberikan oleh PSI ke puskesmas semoga bisa bermanfaat.

“Harapan kami disini mudah-mudahan  covid-19 di kota Ternate khususnya Maluku Utara bisa segera berakhir agar aktivitas masyarakat bisa berjalan normal kembali,” harapnya. (*)

Pos terkait