Tiga Pasang Remaja Diciduk Polisi Saat Pesta Miras di Rumah Kosong

  • Bagikan
Pasangan remaja yang diamankan Polisi karena kedapatan pesta Miras (Istimewa)

TERNATE –  Tiga pasang remaja diduga sedang berpesta minuman keras (Miras) di sebuah rumah kosong, diciduk Polisi. Ketiga pasang remaja ini mayoritas masih tergolong anak dibawah umur diantaranya R (16), AY (17), FM (18), SM (17), IS (28) dan LJ (22).

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Joni Aryanto mengatakan enam remaja ini diamankan anggotanya saat dilakukan Patroli Cipta Kondisi. Mereka kedapatan sedang berpesta Miras pada salah satu rumah kosong atau tak berpenghuni di Kelurahan Tubo, Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.

“Enam pemuda dan pemudi beserta barang bukti Miras tersebut sudah diamankan ke Polsek. Kita memberikan imbauan dan teguran secara lisan serta dilakukan pembinaan,” kata Joni ketika dikonfirmasi KabarMalut, Rabu (16/6/2021).

Joni mengaku Patroli Cipta Kondisi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Patroli ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

“Diharapkan dapat meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukum, serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatanya,” jelasnya.

Dengan seringnya melakukan patroli dialogis, sambungnya, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian.

“Semua demi memberikan kenyamanan untuk masyarakat,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut