Asik Ngelem, Dua Remaja di Ternate Diciduk Polisi

  • Bagikan
Dua remaja yang diamankan Polisi karena mabuk lem (Istimewa)

TERNATE – Dua remaja di Kota Ternate, Maluku Utara, masing-masing berinisial RA (17) dan SM (17), diamankan aparat Kepolisian dari Polsek Ternate Utara. Keduanya kedapatan tengah asik mabuk lem di seputaran Benteng Orange, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Ibrahim Mappe mengaku kedua remaja satu diantaranya masih tercatat sebagai siswa pada salah satu sekolah SMK itu, diamankan karena kedapatan sedang mabuk lem.

“Kedua remaja ini telah diamankan di Mapolsek oleh petugas piket SPKT, setelah ditangkap. Penangkapan ini berdasarkan informasi yang diterima dari warga setempat,” kata Ibrahim kepada KabarMalut, Minggu (24/10/2021).

Sementara satu pelaku berinisial RA diketahui sudah putus sekolah sejak duduk di bangku kelas II SMA.

“Dia (RA) tidak sekolah sudah pengangguran, putus sekolah waktu SMA kelas 2,” tegasnya.

Dari tangan para remaja ini, petugas juga mengamankan satu kaleng lem bekas pakai. Kedua remaja bersama barang bukti akan diserahkan ke Badan Narkotikan Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara untuk dilakukan pembinaan.

“Barang bukti yang ditemukan petugas satu kaleng lem aibon bekas pakai. Insya Allah Senin (25/10) besok kedua remaja ini kami akan diserashkan ke BNNP,” jelasnya.

Mantan Kapolsek KP3 Ahmad Yani Ternate ini menambahkan pihaknya akan terus intens melakukan patroli pada lokasi-lokasi yang mencurigakan.

“Kami minta kepada warga dan orang tua agar mengawasi anaknya. Sehingga tidak terjerumus menggunkan/memakai barang-barang yang tidak diingkan yang akan merugikan masa depannya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut