Home » Aplikasi » Download MX Player Pro Apk Full Version No Ads Terbaru 2023

Download MX Player Pro Apk Full Version No Ads Terbaru 2023

roomen April 16, 2024

Kabarmalut.co.idMX Player Pro Apk merupakan aplikasi pemutar video yang saat ini mulai banyak dicari. Bukan tanpa sebab, karena aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan lainnya. Kelebihan yang dimaksud pastinya dari fitur, selain itu juga mendukung banyak format.

Video adalah salah satu hal yang cukup penting selain foto. Video ini bisa berupa apa saja, baik dari rekaman pribadi atau hasil download. Biasanya, video dari hasil download berupa film terbaru, baik dari genre action, komedi, atau misteri.

Aplikasi yang kita bahas kali ini tidak lain untuk memutar video yang dimaksud. Bagi yang sering nonton film, aplikasi ini dijamin sangat membantu. Sebagaimana yang diketahui, ada banyak film baru yang layak ditonton, baik dari dalam negeri maupun film Hollywood.

Tidak dapat di pungkiri bahwa nonton film merupakan hiburan yang paling menarik. Jika kamu memiliki banyak waktu luang, tidak ada salahnya mencari referensi film yang bagus. Tidak harus film box office atau movie, kamu juga bisa nonton film serial.

Apalagi saat ini ada banyak film Korea yang ceritanya seru. Beberapa orang bahkan tidak ingin ketinggalan jalan ceritanya. Daripada menunggu tayang di stasiun televisi yang bisa jadi cukup lama, nonton streaming atau download terlebih dahulu bisa menjadi jalan keluar.

Untuk bisa nonton video atau film ini, kamu perlu menggunakan aplikasi pemutar video. Memang ada banyak yang ditemukan di Playstore, namun tidak semuanya dikatakan terbaik. Sebagian diantaranya bahkan dikatakan jelek karena alasan tertentu.

Sebenarnya untuk aplikasi ini sudah tersedia di masing-masing perangkat yang kamu gunakan. Dengan kata lain, ada aplikasi pemutar video bawaan dari HP. Sayangnya, aplikasi sejenis ini memiliki keterbatasan, terutama dalam hal fitur.

Review MX Player Pro Apk

Secara sederhana, MX Player Pro Apk adalah aplikasi pemutar video terbaik yang dapat digunakan di ponsel pintar. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan sehingga banyak yang mencarinya. Salah satu kelebihan yang dimaksud yakni mendukung banyak format.

Baca Juga :   10 Aplikasi Edit Video di HP Android & iOS Terbaik 2023

Bahkan bisa dikatakan aplikasi ini mendukung semua format video, mulai dari AVI, DIVX, FLV, MKV, MOV, MP4, MPEG, WEBM, WMV, dan XVID. Dengan adanya kelebihan ini, kamu tidak perlu ragu download format apapun dari sumber mana saja.

Seperti yang diketahui, masing-masing penyedia layanan download video memiliki format tersendiri. Ketika kamu menggunakan aplikasi lain, mungkin tidak dapat di putar karena formatnya tidak mendukung. Tentu menjadi masalah besar dan membuat kesal bukan?

Apalagi video yang kamu download ukurannya cukup besar. Meski ada aplikasi untuk konversi, namun cara tersebut kurang praktis. Menggunakan MX Player Pro Apk adalah solusi yang paling tepat dan tidak perlu repot melakukan konversi format video lagi.

Kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu tersedia berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah multi-core decoding, yang mana kamu bakal mendapatkan pengalaman nonton video berkualitas tinggi. Selain itu, dalam hal kontrol disesuaikan dengan kemudahan pengguna.

Misalnya saja jika ingin memperbesar dan mengecilkan tampilan, kamu cukup mencubit layar HP. Contoh lain yakni ketika ingin mengganti kecerahan layar, cukup swap layar ke atas atau ke bawah untuk mengganti tingkat kecerahan layar tersebut.

Namun sayang, saat ini MX Player Pro Apk hanya tersedia versi berbayar. Jadi jika kamu ingin menggunakannya, siapkan dana terlebih dahulu. Sebenarnya tidak terlalu mahal, karena harga aplikasi ini di banderol 77 ribu rupiah di Playstore.

Apabila kamu tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun namun tetap bisa menggunakan aplikasi ini, maka silahkan mencari versi modifikasi.  Tidak ada perbedaan antara kedua versi ini, fitur, tampilan, dan cara penggunaannya pun sama.

Hanya saja ketika menggunakan MX Player Pro Mod Apk, kamu bisa mendapatkan semua fitur secara gratis. Namun demikian, ada risiko yang mungkin membahayakan perangkat karena rentan terhadap virus atau malware.

Fitur MX Player Pro Apk

Perbedaan aplikasi ini dengan yang lain tidak lain dalam hal fitur. Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat. Inilah yang membuat alasan kenapa banyak yang mencarinya, meski ada harga yang harus dikeluarkan.

Baca Juga :   ePSXe Free APK + Bios Android Emulator Game PS1 Gratis

Data dari Playstore sendiri menunjukkan bahwa aplikasi ini telah di download lebih dari 1 juta pengguna Android. Menariknya, rata-rata pengguna memberikan ulasan positif. Rating yang di dapatkan pun mendekati sempurna, yaitu 4,6 bintang.

Dukungan Subtitle

Tidak semua video yang kamu download dari berbagai sumber menyediakan subtitle bukan? Apalagi video yang kamu download berupa film Box Office atau yang berbahasa asing lainnya. Nonton film tanpa subtitle tentunya tidak menarik karena tidak paham artinya.

Meski kamu bisa download subtitle secara terpisah, namun cara ini kurang praktis. Untungnya MX Player Pro Apk dilengkapi fitur adanya dukungan subtitle. Dengan demikian, kamu tidak lagi mencari alih bahasa atau terjemahan dari sumber lain.

Kualitas Video Tinggi

Fitur selanjutnya yaitu dari kualitas video yang tinggi, sehingga gambar semakin jernih. Meski sebenarnya hal ini tergantung dari kualitas video bawaan, namun aplikasi ini bisa sedikit membantu. Paling tidak, kamu mendapatkan gambar yang lebih cerah dari aslinya.

Bukan tanpa sebab kenapa aplikasi ini bisa menjadikan tampilan video lebih berkualitas. Ini dikarenakan adanya Multi-Core Decoding yang pernah dibahas diatas. Dengan adanya fitur ini, kualitas video bisa meningkat hingga 70%.

Kontrol Gesture

Sebagaimana yang sedikit dibahas diatas, aplikasi ini memiliki fitur kontrol yang sangat mudah. Kamu hanya perlu menggeser layar ke atas jika ingin menambah kecerahan nya. Sebaliknya jika ingin sedikit membuatnya lebih redup, silahkan geser layar ke bawah.

Bukan hanya itu saja, fitur MX Player Pro Apk yang dikenal dengan kontrol gesture ini juga memudahkan kamu untuk memperbesar dan mengecilkan layar. Caranya yaitu dengan mencubit layar sesuai ukuran yang diinginkan.

Fitur Kids Lock

Bagi orang tua yang sering nonton film yang bukan konsumsi anak-anak tidak perlu khawatir. Misalnya saja jika sering nonton film yang berbau kekerasan, atau film horor yang menakutkan. Aplikasi ini mendukung fitur kids lock sehingga sebagian film terkunci.

Baca Juga :   Kora TV Apk, Aplikasi Nonton Live Streaming Bola Gratis di Android

Untuk menggunakan fitur ini, silahkan pergi ke pengaturan, kemudian klik display. Pilih video mana yang akan disembunyikan, jangan lupa klik save. Fitur ini bisa digunakan untuk banyak film sekaligus, jadi tidak perlu membuka yang lain jika jumlahnya terlalu banyak.

Tanpa Iklan

Fitur MX Player Pro Apk selanjutnya yaitu tanpa adanya iklan ketika digunakan. Fitur ini terlihat sepele, namun sebenarnya sangat penting. Bayangkan saja jika kamu sedang asyik nonton video, ternyata tiba-tiba iklan muncul dan menutupi sebagian layar.

Hal ini tentunya sangat mengganggu, terutama jika kamu nonton film favorit. Karena kali ini kamu menggunakan aplikasi berbayar, pastinya iklan yang dimaksud tidak akan muncul. Nonton film dengan aplikasi ini dijamin semakin nyaman karena tidak ada gangguan.

Download MX Player Pro Apk Versi Terbaru

Bagaimana, apakah menurut kamu semua fitur yang disediakan sesuai dengan harga yang ditawarkan? Menurut kami sendiri sebenarnya setara, mengingat tidak banyak aplikasi lain dengan fitur seperti ini. Download MX Player Pro Apk bisa langsung dilakukan di Playstore.

Namun jika kamu tidak yakin dalam mencari aplikasi yang tepat, tidak ada salahnya download dari link yang kami sediakan. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar, jadi tidak membutuhkan banyak waktu untuk download dan menyimpannya di HP.

NamaMX Player Pro Apk
VersiTerbaru
Ukuran53
DeveloperMX Media & Entertainment Pte Ltd
Link DownloadDISINI

Cara Instal MX Player Pro Mod Apk

Perlu diketahui, aplikasi yang kamu download melalui Playstore tidak membutuhkan proses instalasi tambahan. Pasalnya, kamu hanya perlu klik instal dan prosesnya akan berjalan otomatis. Berbeda dengan ketika menggunakan versi modifikasi, silahkan ikuti langkah berikut!

  • Buka menu Pengaturan.
  • Masuk ke Pengaturan Lanjutan.
  • Pilih Keamanan dan Privasi.
  • Geser tombol di sebelah Sumber Tidak Diketahui.
  • Buka File Manajer.
  • Klik satu kali file yang di download tadi, lalu pilih Instal pada opsi yang muncul.

Penutup

Aplikasi pemutar video termasuk salah satu yang wajib ada di perangkat ponsel pintar. Tidak harus memutar film, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memutar koleksi video pribadi. Hanya saja dari fitur yang dimiliki MX Player Pro Apk, maka kali ini lebih cocok digunakan untuk nonton film.