Home » Aplikasi » Download WhatsApp Arab Apk Official Versi Terbaru Anti Banned

Download WhatsApp Arab Apk Official Versi Terbaru Anti Banned

Ida Indriani May 18, 2024

kabarmalut.co.idWhatsApp Arab adalah sebuah aplikasi perpesanan yang dipergunakan oleh masyarakat dari negara Arab. Dimana aplikasi tidak hanya digunakan untuk bertukar pesan saja. Melainkan disini kalian bisa membuat audio, bisa komunikasi melalui telepon ataupun video call. Kegunaannya sendiri tidak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp Official.

Hadirnya aplikasi WhatsApp ini membantu kalian menghubungkan banyak orang yang berada di negeri Arab. Dengan begitu kalian akan tetap terhubung dan bisa berkomunikasi dengan jarak yang jauh. Inilah salah satu hal yang membuat aplikasi tersebut digunakan oleh banyak orang. Dimana perlu kalian tahu bahwa aplikasi komunikasi ini adalah versi modifikasinya.

Agar kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut, kalian harus mengunduh terlebih dahulu WhatsApp Arab Apk melalui web situs yang menyediakan aplikasi ini. Karena didalam toko resmi Playstore atau Appstore tidak menyediakan aplikasi komunikasi versi mod ini. Namun, kalian tenang saja karena pada artikel ini kita juga akan memberikan link tautan aplikasi tersebut.

Penjelasan Tentang WhatsApp Arab

Penjelasan Tentang WhatsApp Arab

Pastinya masih banyak diantara kalian yang belum mengetahui atau bahkan baru mendengar adanya aplikasi WhatsApp Arab ini. Yang merupakan aplikasi chatting seperti aplikasi WA Official, dimana aplikasinya diperuntukan untuk masyarakat yang ada di Negeri Arab. Jadi, jika kalian ingin berkomunikasi dengan orang Arab, kalian bisa menggunakan aplikasi WhatsApp ini.

Seperti yang kalian tahu aplikasi WhatsApp Official adalah aplikasi perpesanan yang sudah digunakan oleh jutaan orang yang ada di dunia. Dimana aplikasi tersebut memiliki banyak kelebihan yang bisa kalian nikmati saat menggunakannya. Namun, banyak diantara kalian yang ingin menimati versi modifikasinya dengan tujuan mendapatkan lebih banyak fitur dari sebelumnya.

Munculnya WhatsApp Arab ini membuat banyak pengguna WA tertarik ingin menggunakannya. Apalagi aplikasi WA ini memiliki keunikannya sendiri dan berbeda dengan WA Official. Sangat cocok sekali bagi kalian yang mengerti tulisan bahasa Arab dan ingin diterapkan pada aplikasi WhatsApp. Yang mana memang WA Arab ini mengguankan bahasa Arab untuk berkomunikasinya.

Baca Juga :   Link WA GB (GB WhatsApp) Pro Apk Download Asli Terbaru 2023

Bahasa Arab sendiri merupakan bahasa yang digunakan oleh orang Timur Tengah. Yang mana dapat diartikan juga sebagai bahasa tertua di dunia. Pastinya kalian penasaran bukan dengan aplikasi WhatsApp Arab ini? Tenang saja, tidak perlu terburu-terburu mengunduh aplikasinya. Sebelumnya kalian harus melihat penjelasan mengenai beberapa fitur yang ada dibawah ini.

Fitur Unggulan Dari Aplikasi WhatsApp Arab

Fitur Unggulan Dari Aplikasi WhatsApp Arab

Ada baiknya sebelum kalian mendownload aplikasi WhatsApp Arab ini, kalian mengetahui beberapa fitur yang diberikannya. Fitur-fitur inilah yang akan membuat kalian menyukai aplikasi ini. Informasi mengenai beberapa fitur yang ada akan langsung kita bagikan dibawah ini. Dengan begitu kalian tidak penasaran dan bisa langsung simak ulasannya sebagai berikut :

Download Status WhatsApp

Ketika menggunakan aplikasi WA official, pastinya kalian selalu melihat story pengguna WA lainnya. Dimana terkadang kalian menyukai story tersebut dan ingin memilikinya. Namun, sayangnya pada aplikasi WA perpesanan yang aslinya ini tidak bisa melakukan pengunduhan story wa orang lain. Yang mana kalian harus menggunakan aplikasi pihak ketiga agar bisa mengunduhnya.

Pada aplikasi WhatsApp Official tidak akan bisa mengunduh story atau status WA orang lain, karena memang pada WA aslinya tidak memiliki fitur download status WA. Namun kalian tenang saja, dimana pada aplikasi WA Arab ini sudah dilengkap dengan fitur download status yang akan memudahkan kalian melakukan download status dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa menyimpannya pada galeri perangkat hp masing-masing.

Pilihan Tema dan Emoji yang Beragam

Mungkin ketika kalian menggunakan WA aslinya merasa bosan dengan tema dan emoji yang itu itu saja. Nah, untuk kalian yang ingin mendapatkan tema dan emoji yang beragam, kalian bisa gunakan aplikasi WhatsApp Arab. Dimana aplikasi tersebut memiliki banyak tema dan juga emoji yang banyak pilihan untuk digunakan ketika kalian mengirimkan sebuah pesan teks.

Baca Juga :   Download Kiryuu Apk Pro Baca Manga Sub Indo Gratis

Tema yang dimiliki aplikasi ini sangat banyak dan tentunya sangat menarik untuk digunakan. Kalian bisa merubah tema kapan saja yang diinginkan ketika merasa bosan. Sehingga kalian akan merasa betah dan nyaman saat menggunakan aplikasi WA ini.

Sembunyikan Status Online

Pasti masih ada diantara kalian yang ingin menggunakan aplikasi WA namun mendapatkan privasi yang lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang kalian tahu, ketika membuka aplikasi WhatsApp secara otomatis status akun kalian akan terlihat sedang online. Dan pengguna lain yang ada di kontak kalian pun akan mengetahui status tersebut dan bisa menghubungi kalian.

Namun, masih saja ada orang yang ingin menyembunyikan status online tersebut karena memang tidak ingin diganggu oleh orang lain. Maka dari itu, hadirnya WhatsApp Arab ini akan menawarkan kenyamanan yang lebih baik dari sebelumnya. Dimana ketika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian bisa sembunyikan status online dan pengguna lain akan melihat status kalian offline.

Membalas Pesan Otomatis

Fitur yang satu ini sangat cocok sekali bagi kalian yang memiliki sebuah usaha. Dimana ketika kalian sedang sibuk dan ada pesan masuk namun tidak sempat membalasnya. Fitur ini akan membantu kalian membalaskan pesan tersebut secara otomatis. Dimana kalian melakukan pengaturan pada aplikasinya dan bisa menuliskan kata-kata untuk kemudian diatur secara otomatis membalas pesan yang tidak bisa langsung dibalas karena sibuk.

Adanya fitur membalas pesan otomatis ini akan memudahkan kalian mengelola perpesanan. Kalian bisa membalas otomatis pesan yang tidak bisa kalian balas secara langsung. Sehingga orang yang mengirimkan pesan tidak akan menunggu balasan pesan dengan waktu yang lama.

Anti Banned

Walaupun aplikasi WhatsApp Arab ini adalah aplikasi WA versi modifikasinya. Kalian tidak perlu khawatir akan terkena banned. Dimana aplikasi tersebut memiliki fitur anti banned dan kalian bisa langsung menggunakannya sekarang juga. Yang mana memang benar adanya bahwa aplikasi dengan versi modifikasi selalu memiliki resiko yang tinggi dan yang ditakutkan akun kalian terblokir.

Baca Juga :   IGLookup Mod Apk Lihat Akun IG Orang Lain Tanpa Ketahuan

Namun ketika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu lagi merasa cemas. Sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang akan memudahkan kalian menggunakan aplikasinya secara bebas.

Ukuran Aplikasi Kecil

Yang menariknya pada aplikasi WA Arab ini memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil atau ringan. Sehingga kalian bisa mendownload aplikasi ini sekarang juga. Dengan memiliki ukuran yang ringan ini, tentunya tidak akan membuat memori perangkat kalian menjadi penuh. Dan untuk penggunaannya sendiri akan cepat, walaupun perangkat kalian tidak memiliki spesifikasi yang sesuai dengan apknya.

Link Download Aplikasi Perpesanan WhatsApp Arab

Link Download Aplikasi Perpesanan WhatsApp Arab

Bagaimana, sudah memahami penjelasan mengenai WhatsApp Arab? Jika kalian sudah memahaminya, lanjut kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut dibawah ini. Karena disini kita akan membagikan link unduh, detail dan spesifikasi dari aplikasi WA tersebut. Agar kalian tidak penasaran, simak langsung link tautannya dibawah ini dan segera klik linknya untuk diunduh sekarang juga.

DetailSpesifikasi
Nama FileWhatsApp Arab Apk
Ukuran File45 MB
VersiTerbaru 2023
OSAndroid 6.0+
Link DownloadDisini

Inilah Cara Pemasangan Aplikasi WhatsApp Arab

Inilah Cara Pemasangan Aplikasi WhatsApp Arab

Untuk kalian yang belum tahu cara pemasangan pada aplikasi WhatsApp Arab ini. Kita akan membagikan tahapan pemasangan pada aplikasi tersebut dibawah ini. Dengan mengikuti semua tahapannya, tentunya kalian bisa langsung memasang aplikasi tersebut pada perangkat masing-masing. Maka dari itu, silahkan kalian perhatikan baik-baik ulasannya sebagai berikut :

  1. Download aplikasinya hingga selesai pada link tautan diatas.
  2. Kemudian, kalian memberikan izin akses Sumber Tidak Dikenal dan segera kalian aktifkan pada menu Pengaturan > Keamanan & Privasi.
  3. Setelah diaktifkan, kalian harus membuka apk pada WA Arab tersebut melalui File Magaer > Folder Download.
  4. Klik apknya dan silahkan kalian pilih opsi Instal.
  5. Pemasangan akan berlangsung hingga selesai.
  6. Selesai.

Akhir Kata

Itu saja mungkin yang bisa dipaparkan mengenai aplikasi perpesanan WhatsApp Arab yang merupakan hasil modifikasi dari WA Official. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari link unduh aplikasi WA Arab ini. Mohon maaf jika masih ada banyak salah kata dan terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai. Sampai jumpa!