Para Tokoh Siap Bantu Ciptakan Pilgub Damai

  • Bagikan
Tokoh Agama Desa Soagimalaha, Hi Syarif Karim

MABA – Parah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Maba, Halmahera Timur (Haltim) siap mambantu pihak kepolisian untuk menciptakan proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara 2018, aman dan damai.

Salah satu Tokoh Agama Desa Soagimalaha, Hi Syarif Karim mengaku, demi menghindari konflik dalam momentum Pilkada 2018 ini, pihaknya akan tetap proaktif bersama pihak kepolisiam maupun TNI guna menjaga Pemilu ramah dan damai.

“Menghindari  konflik atau pertentangan, benturan serta perselisihan lainnya akibat kepentingan-kepentingan politik, maka kami akan bersama-sama dengan pihak kepolisian dan TNI menjaga Pilkada yang damai”, Katanya

Selain itu juga, pihaknya mengimbau agar  secara bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondosif selama proses berlangsungnya Pilgub 2018 ini.

“Jadi tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Maba juga akan membantau mengimbau kepada masyarakat, agar Pilgub Malut 2018 berlangsung ramah dan damai,” pubgkasnya. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut