Mencatut Logo KNPI Tanpa Izin, DPD KNPI Haltim Minta Diproses Hukum

  • Bagikan
Ketua KNPI Haltim, Zulkifli Djafar

MABA  – Menindaklanjuti surat edaran dari Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), terkait gugatan penyalahgunaan kop surat yang menggunakan logo KNPI oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ke Mabes Polri, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Zulkifli Djafar menegaskan  agar kepada oknum yang dengan sengaja menggunakan kop surat dengan logo KNPI agar bisa di proses secara Hukum.

Ketua KNPI Haltim Zulkifli Djafar, menganggap, sikap yang diambil oleh oknum tersebut sangat bertentangan dan melawan Hukum, terkait Hak intelektual Pencipta logo sebagaimana disahkan oleh hak pengguna yaitu KNPI dibawah pimpinan Ketua DPP M.Rifa’i Darus.

“Jadi KNPI di Haltim itu cuma satu KNPI tidak ada yang lain,” katanya kepada KabarMalut, Rabu (31/1/2018).

Menurutnya, tindakan yang diambil oleh oknum tersebut dinilai merugikan negara. Pasalnya, mereka menggunanakan logo KNPI dan meminta bantuan ke pemerintah untuk kepentingan sendiri bukan untuk pemuda.

“Kami atas nama DPD KNPI Haltim meminta tegas agar pihak kepolisian terus mengusut dan menangkap pelakunya untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku,” tegasnya.(dy)

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut