Intes Razia, Polres Halteng Grebek Pasangan Mesum

  • Bagikan
Polres Halteng saat mengamankan 2 orang bukan suami istri

WEDA – Kepolisian Resort Kabupaten Halmahera Tengah dalam beberapa pekan ini intens melakukan operasi penyakit maayarakat (Ops Pekat) Kieraha 2018, dalam rangka cipta kondisi dan pengamanan jelang Pemilihan Gubernur Maluku Utara.

Kali ini, operasi tersebut difokuskan pada razia kendaraan yang keluar masuk Kota Weda serta merazia sejumlah penginapan yang ada di Ibu Kota Halmahera Tengah tersebut, yaitu Penginapan Weda Puri,Operasi yang dimulai Pukul 21.00 Wit itu sampai dengan pukul 00.30 Wit, yang diawali dengan apel pengecekan kekutan personil yang turut serta dalam razia.

“Sebagaimana diketahui razia kendaraan yang keluar dan masuk wilayah hukum Polres Halteng dilakukan di depan Pos Mako Polres Halteng, Desa Wedana, Kecamatan Weda dan razia PSK (pekerja seks komersial) serta pasangan bukan suami istri di penginapan Weda Puri dan kos-kosan Warung Pojok,” kata Kasubag Humas Polres Halteng, IPDA Sudarlin kepada KabarMalut, Senin,(05/02/2018) diruang kerjanya.

Menurutnya, dalam kegiatan itu sasaran dan target operasi adalah masyarakat dan warga baik yang bekendaraan  keluar ataupun yang masuk Kota Weda.  Sedangkan para PSK dan pasangan bukan suami istri dipusatkan di penginapan dan kos-kosan itu.

“Perosnil Ops Pekat menemukan pasangan bukan suami istri di kos-kosan Warung Pojok, adapun identitasnya, yaitu AD alias Alwi (35), alamat Desa Fidi Jaya Kecamatan Weda, dan YPM alias Yulia (32) pekerjaan IRT asal Bitung Sulut,” ungkapnya.

Dari hasil yang dicapai, terciptanya sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Halteng, terisolirnya peredaran minuman keras. (*)

 

Editor: Ong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut