AGK Ajak Masyarakat Ciptakan Pilgub yang Aman

  • Bagikan
Kampanye AGK di Desa Wai Ipa, Kepsul

SANANA – Calon Gubernur Malut, Abdul Ghani Kasuba (AGK) menggelar kampanye di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul),yang berlangsung di Pantai Desa Wai Ipa. Di hadapan massa simpatisan, AGK mengajak masyarakat agar Pilgub kali ini tetap berjalan aman dan sukses meski berbeda pilihan politik.

AGK dalam orasi pilitiknya menyampaikan, dirinya sebagai salah satu kandidat sangat menginginkan Pilgub di Kepsul  beralnsung damai, karena ia diberi amanah dengan menyandang predikat Malut sebagai daerah teraman di Indonesia yang diberikan Menkopolhukam pada masa pemerintahannya saat ini.

“Saya memang siap menang dan saya juga siap kalah, tapi saya inginkan dalam Pilgub ini kita semua bisa menciptakan Pilgub yang aman, karena Malut sendiri sudah diberi pengharhaan oleh Pemerintah Pusat sebagai daerah teraman di Indonesia,” kata AGK dihadapan massa, Senin (12/3/2018).

AGK mengaku, meski lawan politik menghujatnya, dirinya memilih diam dan tidak mau buat masalah, dengan harapan Pilgub berjalan aman dan sukses.

“Saya di hujat, beginilah, begitu lah, namun saya tetap tidak menanggapinya. Biar kita suksesi Pilgub dengan aman, karena suka dan tidak itu bukan kita para calon yang menentukan, tapi rakyatlah yang menentukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kepsul, Jufri Umasugi dalam orasinya menyampaikan, PDIP mengusung pasangan AGK-YA bukan sekedar usung, tapi PDIP memutuskannya dengan dasar analisa segala hal yang ada pada pasangan nomor urut 3 ini. Salah satu hal diantaranya adalah AGK adalah sosok pemimpin yang bersih dari korupsi dan juga dalam survey masih menempati peringkat pertama. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut