Optimalkan Pengawasan, Panwaslu Gelar Rapat Bersama KJLH

  • Bagikan
Rapat bersama antara KJLH dan Panwaslu Halteng

WEDA – Panitia Pegawas Pemilu (Panwaslu)Halmahera Tengah (Halteng) mengadakan rapat stakeholder bersama Komunitas Jurnalis Liputan Halteng (KJLH) dalam pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Propinsi Maluku Utara (Malut) yang berlangsung di monocrome cafe, Rabu (14/03/2018).

Dalam Rapat tersebut, dimana peran pers sangat penting dalam melaksanakan pemberitaan terkait tahapan yang dilakukan oleh KPU Halteng maupun pengawasan yang dilakukan oleh Panwaslu Halteng.

Kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Panwaslu Halteng ada sinergitas dalam pemberitaan, karena insan pers sangat berperan penting dalam menyampaikan berita yang dikonsumsi publik pada sesuatu hal yang baik dalam sesuatu kegiatan yang dilakuka.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara, Panwaslu Halteng dan KJLH Halteng, dari hasil diskusi menyepakati langganan media dan hal yang menyangkut pemberitaaan, dalam acara rapat stakehoder dihadiri ketua KPU Halteng, Abubakar Ibrahim, ketua KPU Halteng Munawar Wahid, koordinator media center bawaslu Halid Djokora serta komunitas jurnalis halmahera tengah.(Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut