Plt Bupati Pastikan Jalan Lingkar Haltim Masih Jadi Prioritas

  • Bagikan
Plt Bupati Haltim, Muh Din Ma'bud

MABA – Demi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Pembangunan infrastruktur jalan jembatan khsusnya akses jalan lingkar Haltim masih tetap menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Haltim.

Hal ini diungkapkan oleh Plt Bupati Haltim, Ir Muhdin Mabud dihadapan peserta Musrenbang tingkat kabupaten beberapa hari lalu, Muhdin menegaskan terkait insfrastruktur jalan dan jembatan masih tetap menjadi perhatian pemerintahan masa kepemimpinanya.

“Pertumbuhan ekonomi jika tidak imbangi dengan akses trasportasi baik darat, laut maupun udara maka bagi saya itu omong kosong,” katanya, Rabu (28/3/2018).

Sehingga itu, pihaknya akan terus mendorong percepatan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan maupun sarana prasana trasportasi laut dan udara, khusus untuk jalan lingkar Haltim dari 900 kilo meter sudah diselesaikan 700 kilo meter, maka sisa kerja masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pemkab Haltim kurang lebih 200 kilo meter dan 42 jembatan belum di bangun, untuk itu setiap tahun akan dibangun secara bertahap.

“2019 mendatang kami juga akan mendorong untuk peningkatan jalan dari tanah ke hotmix untuk ruas jalan di desa Soalaipo dan Soasangaji Kecamatan Kota Maba serta ruas jalan di belakang Desa Buli,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut