Tabrakan Maut, Tewaskan Seorang Siswa

  • Bagikan
Korban tabrakan

SANANA – Siswa Kelas III SMA Negeri Sanana, Armin Buamona akhirnya tutup usia saat mengalami kecelakaan di desa Mangon Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, Rabu (28/03/2018) pukul 18:30 WIT.

Armin yang diketahui mengendarai motor merek RX King warna hitam itu tertabrak dengan mobil angkutan umum warna biru yang dikendarai oleh Iksan, menurut keterangan saksi, Armin melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi sementara Iksan dari arah selatan, dan karena standar motor yang dikendarai Armin lupa dinaikkan, hingga saat melewati tikungan, motor naas tersebut akhirnya terjungkir ke arah mobil yang dikendarai Iksan hingga mengakibatkan kaca depan mobil, bumper depan mobil hancur.

Sementara kepala Armin membentur bagian depan mobil, dan lehernya diduga terkena bumper mobil hingga menyebabkan leher hingga tenggorokan armin nyaris putus. Armin langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Armin meninggal saat dalam perjalanan ke RS. Sementara Iksan pengendara angkutan umum tersebut langsung diamankan Polres Kepsul. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut