Polres Halteng Gagalkan Penyelundupan Miras dari Tobelo

  • Bagikan
Miras Jenis Cap Tikus yang diamankan Polres Halteng

WEDA – Kepolisian Resort Halmahera Tengah (Polres Halteng) kembali mengagalkan minuman keras (miras) jenis cap tikus dalam jumlah besar dan 2 orang pemilik miras yang berasal dari Kota Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Dalam operasi mantap praja dan operasi  satuan tugas nusantara di depan markas Polres Halteng telah mengamankan miras sebanyak 201 kantong plastik dan 20 botol akua sedang serta 2 orang yang diduga pemilik miras tersebut  atas nama Windi Makalu dan Aptrince Jiwali.

“Kedua pemilik miras  tersebut berasal dari Tobelo, miras tersebut  di bawa dari Tobelo menuju ke Weda  dengan mengunakan mobil penumpang untuk mengalabui petugas,”ungkap Kasubag Humas Polres Halteng, Ipda Sudarlin Lanone kepada KabarMalut, Selasa (3/4/2018).

Pemilik Miras Cap Tikus yang diamankan Polres Halteng

Selanjutnya pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Halteng, untuk proses penyilidikan kedua diduga pelaku miras tersebut dikenakan wajib lapor atas kepemilikan miras.

Terpisah Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres agar jauhi miras, karena polisi tidak segan segan menindak pengedar, penguna serta pemasok miras.

“Bukan cumas miras tapi narkoba serta perbuatan yang menyangkut kriminal lainnya, dimomentum pilkada 2018 di Maluku Utara terutama masyarakat Halteng jangan membuat berita hoax dan sara.  Karena berita hoax dan sara dapat memecahkam kerukunan umat beragam, marilah kita sukseskan pilkada yang damai dan bermartabat guna tercipta masyarakat maluku utara yang mandiri dan sejahtera,” ungkap Kapolres. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut