Festival Maksaira Siap Pecahkan Rekor Mancing

  • Bagikan
Ketua Panitia Festival Maksaira I. Ketut Suparjana

SANANA – Rencana pelaksanaan kegiatan Festival Maksaira oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula yang akan digelar pada tanggal 15 April mendatang, bakal membuat rekor mancing baru di Indonesia, tak tanggung tanggung Pemda Kepsul mengelontorkan anggaran sebesar Rp 2,7 miliar.

Anggaran tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah  (APBD) Kabupaten Kepulauan Sula tahun anggaran  2018.

“Festival Maksaira ini diselenggarakan dengan menggunakan anggaran sebesar Rp 2,7 miliar dan anggaran  tersebut bersumber dari APBD Kepsul,” ungkap Ketua Panitia Festival Maksaira I. Ketut Suparjana  kepada KabarMalut, Senin (9/4/2018).

Menurutnya, Festival Maksaira akan menjadi festival dengan peserta mancing terbanyak, di mana saat ini telah terdaftar sebanyak 3000 lebih peserta yang diketahui berasal dari 43 desa.

Sementara panitia sudah menyiapkan segala hal terkait penyelenggaraan  Festival Maksaira dan bakal pecah rekor mancing terbanyak.

“Kami Sudah selesai pertemuan dan kami akan siapkan segala hal yang menjadi kebutuhan kegiatan,  saat ini sudah ada 3000 sekian Peserta yang terdaftar dari 43 desa” tutupnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut