AGK Besuk Korban Kecelakaan Mobil

  • Bagikan
Abdul Ghani Kasuba saat menjenguk para korban kecelakaan di RSUD Labuha (foto/bud/KabarMalut)

LABUHA – Usai menggelar kampanye akbar di swering pantai Desa Mandaong, Calon Gubernur Malut, Abdul Ghani Kasuba (AGK) langsung membesuk puluhan simpatisanya yang mengalami kecelakan mobil saat hendak mengahadiri kampanye akbar.

AGK yang didapingin Istrinya Faunia, Bupati Halsel Bahrain Kasuba dan Kepala Dinas Kesehatan, Akhmad Radjak, tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha sekitar pukul 17:30 WIT. Setibanya di rumah sakit, AGK beserta rombongan langsung menuju ruangan tempat para korban dirawat.

“Sementara kita serahakn kepada pihak perawat untuk melayani dengan baik,” ungkap Bupati Bahrain Kasuba saat ditemui usai menjenguk para korban di RSUD Labuha yang terletak dibilangan Desa Marabose, Minggu (6/5/2018).

Sambung Bupati, kejadian kecalakaan yang terjadi itu karena kondisional dan bukan disengaja. Oleh karena itu, sebagai bupati dirinya berjanji akan memberikan santunan berupa bantun biaya pengobatan kepada korban kecelakaan.

BACA JUGA: Penyebab Mobil Pengangkut Simpatisan AGK-YA Terbalik Diduga Rem Blong

“Perhatian pemerintah tetap akan kita berikan santunan kepada korban kecelakan,” jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan, Akhmad Radjak juga mengatakan dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk penanganan para korban dan biaya tanggung oleh pihak pemerintah.

“Sesuai perintah pak Bupati, kami akan menindaklanjuti terkait biaya pengobatan dan terus mengecek perkembangan para korban,” pungkas Akhmad. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut