Libatkan TNI, Polres Morotai Intens Patroli

  • Bagikan
Kapolres Pulau Morotai, AKBP Michail P Sitanggang

DARUBA – Guna memberikan rama aman kepada masyarakat Kabupaten Pulau Morotai dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramdhan, jajaran Kepolisian dan TNI rutin melakukan patroli gabungan di wilayah Morotai.

Kapolres Pulau Morotai, AKBP Michail P Sitanggang mengatakan pasca kejadian bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur. Jajaran TNI-Polri intens melakukan patroli gabungan yang melibatkan anggota kedua institusi.

“Patroli gabungan ini melibatkan 200 anggota yang menyasar ke seluruh Pulau Morotai,” ungkap Michail kepada KabarMalut, Selasa (22/5/2018).

Selain memantau adanya warga yang mencurikan, patrol gabungan juga merazia tempat-tempat yang diduga sering menjual minuman keras (Miras) serta berinteraksi dengan masyarakat. Sementara untuk penginapan atau hotel, telah diberikan surat edaran.

“Untuk masyarakat  diberikan edaran melalui camat dan camat sampaikan melalui  kepala desa yang harus wajib lapor di setiap desa, dikontrol oleh camat. Jika ada masyarakat yang baru, wajib lapor ke kepala desa,” pungkasnya. (Aji/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut