Sering Ditemukan Produk Expired, DPK KNPI Wasile Desak Pemkab Lakukan Razia

  • Bagikan
Ketua DPK KNPI Wasile, Samiun Retty

MABA – Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Haltim, Samiun Retty, mendesak ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar sesegera mungkin melakukan razia maupun penertiban disejumlah waruang yang ada  wilayah wasile, sebab banyak ditemukan produk-produk yang sudah expired atau kadaluarsa.

“Pemerintah harus secepatnya melakukan penertiban disejumlah warung diseputaran wilayah wasile, karena banyak produk makan maupun yang lain sudah kadaluarsa,” ungkapnya Rabu (23/5/2018).

Dirinya juga mengaku, jika selama ini Pemkab dalam hal ini instansi terkait, jarang melakukan penertiban maupun razia disejumlah warung yang ada di Wasile. Sehingga banyak produk-produk yang sudah kadaluarsa yang masih dijual oleh pemilik warung yang ada di Wasile.

“Hal ini harus ada tindakan dari instansi terkait, apalagi saat ini dihadapkan dengan bulan ramadhan, belum lagi lebaran nanti,” ujarnya.

Sehingga itu, dirinya berharap ada langkah-langkah yang dilakukan instansi terakit, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada masyarakat.

“Jadi sebelum terjadi sesuatu ke masyarakat. Instansi terkait sudah harus turun ke lapangan untuk melakukan razia, guna mengamankan produk-produk yang sudah expired,” pungkasnya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut