Tak Ada Pegawai, Sekda Palang Kantor Bagian Pemerintahan

  • Bagikan
Kantor Bagian Pemerintahan Setda Halbar yang dipalang

JAILOLO – Tingkatkan disiplin dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat selama bulan suci ramdhan, Sekda Halmahera Barat (Halbar), Syahril Abdurrajak melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di seluruh kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemda Halbar.

Dalam Sidak tersebut, terdapat satu kantor yakni Bagian Pemerintahan Setda Halbar, tidak ada satupun pegawai yang terlihat, padahal jarum jam telah menunjjukan lebih dari 09.30 WIT. Sekda langsung, mengintruksikan kepada anggota Satpol PP untuk pemalang kantor tersebut.

Sekda Halbar, Syahril Abdurrajak mengatakan, momentum bulan suci ramadhan agar para ASN lebih menjaga kedisplinan, bukan mala sebaliknya bermalas-malasan.

“Saya menghimbau kepada ASN, agar jadikan bulan ramadhan ini  digunakan untuk lebih disiplin lagi,” ungkap Syahril kepada wartawan, Kamis (24/5/2018).

Untuk itu, lanjut Syahril, pihaknya akan melakukan evaluasi, dan sampai pada tingkat teguran seperti pemotongan kinerja.

“Misalnya, satu minggu kehadiran 80 persen maka dipotong  25 persen dari kinerja,” tandasnya.

Terpisah Kabag Pemerintahan Setda Halbar, Anwar Fara mengaku pasrah atas pemalangan kantor yang dilakukan Sekda.

“Kasih biar tutup pintu kantor pemerintahan dan bila perlu kase muat di media sudah,” singkatnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut