Peringati HUT Bhayangkara, Brimob Kompi 1 Yon B Sula Berbagi Ta’jil

  • Bagikan
Danki Brimob Kompi 1 Yon B Pelopor bersama istrinya bagi bagi Ta'jil

SANANA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Bayangkara Ke-72, satuan Brimob Kompi 1 Yon B Pelopor bersama Bhayangkari anak ranting Kompi 1 Yon B pelopor membagikan Ta’Jil kepada warga kepsul untuk berbuka Puasa, Kamis (7/6/2018).

Pembagian ta’jil dipimpin langsung oleh danki Brimob Iptu, Mohtar Tenu dan puluhan anggota Brimob serta ibu-ibu Bhayangkari dengan titik sentral  di depan pintu masuk pelabuhan dan taman Kota Sanana yang dibagikan pada pukul 16 ; 25 WIT.

“Pembagian ta’jil ini dengan niat bersedekah kepada sesama umat muslim di bulan suci ramadan ini. Pembagian ta’jil berupa bingkisan kue dan segelas air aqua untuk berbuka puasa dan dibagikan kepada pengendara sepeda motor maupun mobil dan para pejalan kaki yang melintasi titik pembagian ta’jil tersebut,” kata Iptu, Mohtar Tenu kepada KabarMalut.

“Meski tidak seberapa yang kami berikan, namun saya harap bisa bermanfaat bagi mereka untuk berbuka puasa, karena berbagi merupakan upaya meningkatkan kepedulian antara sesama manusia,”  tambahnya.

Setelah Pembagian ta’jal kepada masyarakat, keluarga besar Brimob Kompi 1 Yon B Pelopor Polres kepsul yang dipimpin Mohtar Tenu tersebut langsung merangkaikannya dengan Buka puasa bersama di depan Pos Brimob yang masih dalam lokasi Taman Kota Sanana. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut