Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kepsul Gelar Upacara dan Tabur Bunga

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendrata Thes selaku Inspektur Upacara melakukan Pemeriksaan Pasukan saat Upacara HUT Bhayangkara ke-72

SANANA – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 dengan menggelar upacara dan langsung dirangkaikan Tabur Bunga di Pelabuhan Sanana Kepsul.

Upacara yang berlangsung halaman kantor Polres Kepsul ini, Bupati Kepsul Hendrata Thes diberi kesempatan bertindak sebagai Inspektur Upacara. Setelah Upacara,  dilanjutkan dengan acara Tabur Bunga di laut tepatnya diatas Pelabuhan Sanana, Selasa (10/7/2018).

“Tabur Bunga ini dilakukan untuk mengenang para pahlawan terdahulu yang telah berdedikasi tinggi terhadap Nusa dan Bangsa, semoga arwahnya diterima disisinya Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres Kepsul AKBP Jan W I Makatita saar memimpin acara Tabur Bunga.

Kapolres AKBP Jan W I Makatita dan seluruh Muspida melakukan Tabur Bunga ke laut

Setelah Tabur Bunga, seluruh Forkopimda dan satuan dibawah jajaran Polres Kepsul langsung kembali ke Mako Polres untuk melanjutkan acara Syukuran.

Bupati Kepsul, Hendrata Thes memberikan apresiasi setinggi-tingginya ke Kepolisian dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-72 teristimewa untuk Polres Kepsul.

“Saya sangat mengapresiasikan kepolisian karena mampu menujukan kerja kerasnya dalam mengawal Pilkada di Kepsul, lebih-lebihnya dalam meningkatkan Kamtibmas hingga kondisi Kepsul saat ini masih sangat kondusif,” pungkas Bupati.

Upacara dihadiri langsung oleh Bupati Kepsul Hendrata Thes, Kapolres Kepsul AKBP, Jan W I Makatita, Wakapolres Kepsul Kompol Syamsul Alam, Ketua DPRD Kepsul Ismail Kharie, Wakil Ketua DPRD Alexander Yosinade, Danramil Sanana Capt. Inf. Harbun Buamona, Danki Brimob Kompi 1 B Pelopor, Iptu Mohtar Tenu, Wakil Ketua I STAI BABUSSALAM Sula Mohtar Umasugi, dan seluruh Perwira Penghubung di jajaran Polres Kepsul dan para Kepala SKPD se-Kepsul l, serta Anggota Polres kepsul, Brimob, TNI-AD, Satpol PP, Satuan Polair dan Anggota Pramuka. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut