Resmi Mendaftar, Hanura Halsel Optimis Raih Satu Fraksi

  • Bagikan
Ketua DPC Hanura Halsel, Robby Sondakh dan Sekrtaris Usman Hamsa saat mendaftar di KPU Halsel (Foto:Bud/KabarMalut)

LABUHA – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) resmi mendaftarkan 30 Calon Anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPC Partai Hanura Robby Sondakh dan Sekretaris Usman Hamjah serta dua Wakil Ketua DPD Malut Isnain Bailussy dan Almun Madi.

Ketua DPC Partai Hanura Halsel, Robby Sondakh mengatakan, seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) sudah terisi dan sudah diinput ke Silon KPU. Pihaknya tinggal menunggu verifikasi KPU terkait dengan berkas pencalonan yang diajukan.

“Alhamdulillah, Hanura Halsel sudah dapat daftarkan Calon Anggota legislatif nya ke KPU Halsel, semoga semuanya lengkap,” ungkap Robby kepada wartawan di Kantor KPU Halsel, Selasa (17/7/2018).

Robby yang juga anggota DPRD Halsel ini mengjelaskan, dengan komposisi Caleg Hanura yang didaftarkan saat ini, Hanura sangat optimis dapat mencapai satu fraksi penuh.

“Komposisi Caleg Partai Hanura saat ini kami sangat optimis setiap Dapil bisa meraih kursi,” jelasnya.

Selain itu, Robby juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Panwaslu Halsel atas masukan dan bimbingannya sehingga proses penyiapan berkas  pendaftaran bisa berjalan lancar.

“Saat ini yang kami butuhkan adalah dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan untuk sukses Hanura di 2019 mendatang,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut