KAMMI Kepsul Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

  • Bagikan
Penggalangan Dana untuk korban gempa bumi di Lombok

SANANA – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar aksi penggalang dana sebagai bentuk keprihatinan bagi  korban  gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Aksi kemanusiaan ini berlangsung di beberapa titik dalam Kota Sanana diantaranya, di depan Pelabuhan Sanana, kawasan pertokoan dan di Pasar Basanohi Sanana.

Ketua KAMMI Kepsul, Tamsil Fokatea mengatakan, penggalangan dana untuk korban gemba Lombok ini dilakukan secara serentak di Indonesia oleh KAMMI. Sedangkan di Kepsul penggalangan difokuskan pada sejumlah titik keramaian dengan cara long mars menggalang bantuan ke dari masyarakat untuk korban gempa Lombok.

“Aksi yang kami lakukan saat ini merupakan aksi serentak di seluruh Indonesia yang diperintahkan oleh Pengurus Pusat. Dimana akan dilakukan selama 7 hari di masing-masing daerah,” kata Tamsil kepada KabarMalut di depan Pelabuhan Sanana, Rabu (8/8/2018).

Aksi penggalangan dana ini bertujuan mengajak masyarakat Kepsul untuk dapat menginfakkan sebagian hartanya terhadap saudara-saudara kita yang terkena musiba gempa bumi di Lombok.

“Anggaran yang disumbangkan lewat KAMMI Kepsul ini, akan dikirim langsung melalui rekening lembaga Rumah KAMMI Peduli (RKP) di Pusat,” singkatnya.  (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut