AKP Boedi Resmi Jabat Kabag Ren Polres Halteng

  • Bagikan
Sertijab Kabag Ren Polres Halteng

WEDA – Kepolisian Resort,(Polres) Halmahera Tengah (Halteng) melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren)dari Kompol Muhamad Arif kepada AKP Boedi Suprijono yang berlangsung di halaman Mapolres Halteng, Kamis (6/9/2018).

Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto dalam sambutan mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam organisasi Polri. Hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

“Serah terima jabatan bertujuan untuk peningkatan karier yang bersangkutan dalam melaksankan tugas, tanggung jawab dan wewenang Polri diamanahkan oleh UUD, harus dilaksanakan secara profesional, proposional dan obyektif,” kata Andri.

Kapolres berterima kasih kepada Kabag Ren lama Kompol Muhamad Arif selama 16 bulan bertugas di Polres Halteng dan selamat bertugas di tempat yang baru. Selamat datang pula kepada Kabag Ren AKP Boedi Suprijono.

AKP Boedi Supriyono sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polres Halsel dan pernah menjabat sebagai Kasat Intel Polres Halteng tahun 2011 sampai pertengah tahun 2013 lalu.

Seusai Sertijab, dilakukan pisah sambut di aula Mapolres Halteng yang turut dihadir Kapolres, waka Polres, seluruh perwira dan personil serta ketua Bhayangkari dan anggota dan tamu undangan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut